Rasakan Sensasi Wisata Alam Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah




Membahas destinasi wisata di Kabupaten Malang tak akan ada habisnya. Karena dari waktu-kewaktu destinasi di Kabupaten Malang makin berkembang dan makin banyak. Indahnya pesona alam di Malang sangat lengkap. Bagi sobat Ngetrip yang ingin menikmati destinasi wisata air terjun yang masih asri dan baru di Kabupaten Malang, anda perlu berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Air terjun Coban Nirwana atau Mbok Karimah. 



Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah merupakan salah satu destinasi wisata yang tergolong masih baru di malang. Wisata alam ini menyuguhkan keindahan air terjun yang sangat eksotis, Meskipun terbilang baru wisata ini mulai terkenal dan para wisatawan mulai banyak yang berdatangan. Coban nirwana ini juga mempunyai beberapa julukan karna memang belum memiliki nama resmi, sebutan lainnya yaitu Coban Gedangan dan ada pula yang menyebutnya Coban Mbok Karimah, namun masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Air Terjun/Coban Nirwana.




Jika Sobat Ngetrip ingin melepaskan diri dari kebisingan kota maka wisata coban nirwana ini sangat cocok untuk anda singgahi, suasana sejuk khas pegunungan dengan pemandangan hijau alamnya yang masih natural dan air terjunnya yang sangat jernih akan memberikan sensasi kesegaran yang maksimal bagi pengunjungnya, pemandangan keren di Coban Nirwana ini juga menjadi spot yang wajib dikunjungi bagi para pecinta foto selfie. Jadi kami sarankan kepada anda yang ingin mengunjungi wisata ini untuk tidak lupa bawalah kamera untuk mengabadikan momen-momen unik yang ada di Wisata Coban Nirwana tersebut. Sobat Ngetrip yang suka berenang jangan khawatir di bawah air terjun ini terdapat kolam yang tidak terlalu lebar yang bisa dibuat untuk berenang maupun sekedar menceburkan diri, Wisata Air Terjun Coban Nirwana ini memiliki kedalaman hingga 3 meter.


Akses menuju lokasi Coban Nirwana cukup mudah karena lokasi tidak begitu jauh dari Pasar Gedangan, anda bisa melalui kecamatan Gedangan atau Kecamatan Sumber Manjing Wetan karna memang lokasinya berada di perbatasan kedua kecamatan tersebut, jika kebingungan jangan sungkan untuk bertanya pada masyarakat setempat. Untuk tiket masuk wisata ini masih gratis.

Sumber Artikel: 
http://trevelsia.com/coban-nirwana-air-terjun-bertingkat-yang-ada-di-kabupaten-malang/
http://www.matajatim.com/2016/07/coban-nirwana-wisata-air-terjun-kece-di-malang.html
http://www.anekawisata.com/tempat-wisata-di-malang-terbaru-yang-bagus-dan-hits.html

Tags: #Air_terjun_malang #air_terjun_coban_nirwana #coban_nirwana #coban_mbok_karimah 

1 komentar:

keren gan informasinya, sangat membantu

rental mobil